Rabu, 14 Desember 2011

Cyber world.

Sometimes i feel lonely, not beacuse i haven't a boyfriend loh ya. Kadang-kadang gue suka iseng2 buka omegle buat nyari temen baru. Tentunya temen baru yg "not talk about sex". Dan gue dapet beberapa cowo yg sopan. Setiap gue dapet cowo yg sopan, dan setiap kita mau ngakhiri chat di omegle, dia atau gue selalu nanya 'how we can keep contact?' so, gue jawab aja 'have skype? or another account?' ya jadi lah gue punya account mereka, ya kaya skype gitu deh jadi kita masih bisa chat with video or webcam gitu deh. Aneh sih ya sebenernya, ummm cuma buat ngehibur diri aja sih sebenernya hahahehe-_- dan mereka tuh unik2 loh btw. Dan gue seneng aja bertemen sama mereka walaupun cuma di 'cyber world' atau bisa dibilang dunia maya.
Nih, gue punya satu temen di skype gue, namanya Sandro. Lo bisa liat foto dia disini kok (pas banget dibawah post gue yg ini). Dia tuh udah ganteng, sopan, lucu, umm gemesin deh! Ya dia itu salah satu bule favorite gueeeeh hhaha. Cukup sekian curhatnya-_- *tunggu curhatan berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar