Kamis, 19 April 2012

Done for Natonal Exam.

Alhamdulillah, Alhamdulillah hirobbil 'alamin puji syukur aku ucapkan kepada Allah SWT atas segala rahmatnya yang membantuku menghadapi ujian nasional. Dan, hari ini, yap hari ini, i just done for national exam! Whoa....... It feels like.... i wanna fly to the sky! Seneng, seneng banget akhirnya perjuanganku untuk lulus sekolah menengah atas berakhir juga. But, aku ga boleh seneng dulu, masih ada perjuangan yang harus diperjuangkan: SNMPTN. Duh..... ko rasanya belajar ga ada abis-abisnya ya.... Fiuh *wipes sweat*. Aku berterima kasih kepada Allah, karena aku tau, Allah selalu membantu umatnya yang selalu berusaha, dan aku dalam menghadapi ujian nasional maupun ujian sekolah, aku berusaha sekuat tenaga untuk belajar agar nilaiku memuaskan. Dan alhamdulilah, atas kerja kerasku itu aku mendapatkan nilai yang cukup memuaskan untuk ujian sekolahku. Kini aku tinggal menunggu waktu untuk melihat hasil kerja kerasku atas menghadapi ujian nasional. Ya Allah, i've tried to do the best and i've done my best. I hope i'll get the best score of my efforts. Amin :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar