Selasa, 30 Oktober 2012

Lupa.

Terkadang, aku bertanya pada hati ini, masih ingatkah dia pada bagaimana rasanya jatuh cinta?
Dia bilang, entahlah.
Terkadang, otak ini memaksa untuk menghapus semua memori yang ada pada masa lampau.
Tapi apa? Tetap saja nempel.
Terkadang, aku juga heran kenapa aku mudah suka terhadap para lelaki.
Mudah suka? Namun itu terkadang hanya perasaan yang sesaat.
Aku lupa pada siapa aku menaruh rasa.
Aku lupa pada siapa aku menaruh cinta.
Aku lupa pada siapa aku harus berbahagia.
AKU LUPA.
Terkadang aku ingin bertanya pada aspal kenapa dia begitu kuat?
Tak pernah kulihat dia menangis, padahal dia selalu diinjak-injak.
Tak pernah dia merasa kedinginan, padahal hujan selalu membasahinya.
Aku juga lupa apakah sekarang aku sedang jatuh cinta atau tidak.
Aku masih ingin seperti ini.
Aku masih ingin bersikap 'lupa'.
Lupa dengan segala urusan hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar