Rabu, 28 Desember 2011

Omegle.

Stranger : Hi
You : Hi
Stranger : Finally a nice girl
You : Haha. I like ur beard anyway
Stranger : Thanks
Stranger : From?
You :  Indonesia. You?
Stranger : Italy
Stranger : What time you?
You : Sorry? What time is here, you mean?
You : 11.10 pm
Stranger : Yes
stranger : Is evening
You : And there?
Stranger : Yes
You : I mean, what time is it there?
Stranger : Yesss

Oh my gosh........ LOL! Ini bule dari Italy. Ganteng banget loh, tapi gobloknya ampun-ampun!!! Dia nanya "what time you?" awalnya gue rada ga ngerti itu maksudnya apa, cuma mungkin maksud dia gini kali ya "what time is it there?" mungkin begitu kali ya. So, gue jawab aja "11.10 pm" dan gue tanya balik "and there?" lalu si bule jawab "yes" gue semakin ga ngerti ini bule ada apa -__- udah jelas-jelas gue nanya "and there? i mean, what time is it there?" itu maksudnya jam berapa disonoooo dan dia cuma jawab "yesss" erggghh ASDFGHJKL! Gue pun dilanda dilema dan galau. Entah dia ga bisa berbahasa inggris dengan benar, entah dia ga ngerti pertanyaan gue, atau mungkin entah karna dia mau ngerjain gue kali ya, atau mungkin aja dia mau ngelawak ditengah malem. Baru pertama kalinya gue dapet bule ganteng tapi gobloknya ga ketulungan. Untung ganteng, jadinya gapapa deh ._.v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar